Aktual Berani Dan Terpercaya

Guna Meminimalisir Penyebaran Covid-19, Sat Brimob Polda Banten Kembali Semprotkan Disinfektan

0 286

 

Banten : Online-indonesia.com–Dalam hal menyikapi perkembangan penyebaran virus Corona dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan Jajaran terus melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Satgas Pencegahan Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Satbrimob Polda Banten kembali melaksanakan penyemprotan Disinfektan guna mencegah penularan Covid-19, kali ini dilaksanakan di Pondok pesantren Bani Zein Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya. Senin (31/08/2020) pukul 09.45 Wib.

Penyemprotan Disinfektan untuk memutus penyebaran Covid-19. kegiatan ini merupakan bagian Bhakti Polri melalui Sat Brimob Polda Banten untuk masyarakat dalam menuju tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), yang menjadi sasaran penyemprotan Disinfektan antara lain dilingkungan pemukiman masyarakat, tempat ibadah, Fasilitas Umum dan Sarana Pendidikan.

Sebelum melaksanakan penyemprotan Desinfektan personil Sat Brimob Polda Banten malakukan apel dan persiapan peralatan, peralatan yang disiapkan oleh para personil itu antara lain Rantis Hiace, Rantis Dekontaminasi, APD level D Tyvex, Masker, Canister, Cairan desinfektan serta tak luput juga menggunakan kacamata.