Aktual Berani Dan Terpercaya

Wakil Presiden Apresiasi PKPA KAI DPD Banten

0 507

 

TANGERANG, Onlineindonesia.id – Kepengurusan Kongres Advokat Indonesia (KAI) DPD Banten dibawah pimpinan DR. Zakarias Manambe, SH.,MH.,CIL.,MTh,.M.Mis.,M.Pd.K diapresiasi langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin.

Kongres Advokat Indonesia, TM. Luthfi, SH.,LL.M pada saat hari terakhir PKPA KAI DPD Banten digelar di Hotel Pranaya BSD, Minggu (30/8/2020).

“Pertama saya mengucapkan selamat kepada teman-teman pengurus DPD KAI Banten dibawah pimpinan Ketua DPD Zakarias Manambe bisa menyelenggarakan kegiatan PKPA ini, Semoga dapat dikembangkan terus yang oleh kawan-kawan ini agar para peserta PKPA itu bisa dibina bukan hanya sekarang Tapi nanti dia setelah disumpah jadi Advokat harus dibina secara profesional” Ungkapnya penuh apresiasi.

Menurutnya, Provinsi Banten adalah tiang penyangga Jakarta sehingga sebagai penyangga, Banten itu sangat potensial sebagai lahan bisnis dan ketika bisnis berkembang disatu daerah maka disitu butuh jasa-jasa hukum oleh calon klien atau investor.

Untuk itu, modal penting yang harus dimiliki seorang Advokat/Lawyer ialah harus punya misi sebagai penegak hukum yang menjalankan konstitusi undang-undang Dasar 45 dimana mandatnya adalah melindungi hak-hak warga negara atau siapapun untuk mendapatkan kepastian hukum yang berkeadilan.