Aktual Berani Dan Terpercaya

Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, Bersama Pesantren Tahfizt Banten dan YANB Gelar Pengobatan Gratis

0 402

 

Banten, (30/08) Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, bekerjasama dengan Yayasan Amazing New Begining(YANB), melaksanakan kegiatan Karya Bakti Pengobatan gratis, bertempat di Pesantren Tahfizt Banten Daarul Hamiid Kota Serang, Minggu (30/08/2020).

Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada YNAB, karena telah melaksanakan kerjasama pengobatan gratis. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi warga, karena mereka mendapatkan pelayanan kesehatan.

” Selama kegiatan positif untuk masyarakat, kami dari Prajurit TNI khususnya Koramil 0201/Serang akan selalu mendukung. Semua adalah arahan dari Dandim 0602/Serang, bahwa sebagai Prajurit TNI kami hadir untuk membantu masyarakat, ” ucap Danramil.

Sementara itu, Ketua YANB DR.Karl H.silaen,SPM,MARS dan didampingi Sriwati Jannete mengatakan, YANB bergerak dibidang kesehatan. Maka kami memberikan sumbangsih berdasarkan apa yang kami bisa berikan, yaitu peran kesehatan ditengah masyarakat. Sampai akhir ini kami terus mendapatkan dukungan TNI dan Polri, untuk kerjasama membantu masyarakat. Kami sangat bangga untuk bisa berkotribusi mendukung program pemerintah ini.