Aktual Berani Dan Terpercaya

Gelar Diskusi Kemerdekaan, Ketua KNPI : Bangkit Bersatu Bangun Kecamatan Cisauk

0 420

 

TANGERANG, Onlineindonesia.id – Dengan mengikuti protokol kesehatan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPK Kecamatan Cisauk menggelar diskusi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 untuk meningkatkan peran pemuda dan masyarakat dalam menghadapi pembangunan yang semakin pesat di wilayah Kecamatan Cisauk.

“KNPI memberikan ruang diskusi kepada teman-teman pemuda dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi, serta untuk memaknai arti 75 tahun Indonesia merdeka. Untuk dapat bangkit bersatu membangun Kecamatan Cisauk,” ucap Ketua KNPI Kecamatan Cisauk, Abdul Gopur, di Aula Kecamatan Cisauk, Jumat ( 28/8/2020) .

Upaya membangun semangat kebangsaan untuk kebersamaan bangkitkan peran pemuda dan masyarakat di Kecamatan Cisauk, di gelar KNPI lewat diskusi kemerdekaan, dengan tema “Peran Pemuda dan Masyarakat Dalam Menghadapi Pembangunan Berkemajemukan, Cisauk Kini dan Yang Akan Datang.

KNPI melibatkan berbagai komponen pemuda, tiga pilar Kecamatan Cisauk, Perangkat Desa baik Kepala Desa maupun Sekdes, Puskesmas Cisauk, organisasi kepemudaan di Cisauk, organisasi keagamaan, dan kader serta pengurus KNPI Kecamatan Cisauk.

KNPI juga melibatkan Tokoh Masyarakat Cisauk sebagai narasumber diantaranya yang hadir adalah Adi Tiya Wijaya (Wakil Ketua DPRD Kab. Tangerang) H. Ahmad Gojali ( Anggota DPRD Kab. Tangerang ) H. Hidayat Muhtar selaku Tokoh Masyarakat dan Perwakilan dari Universitas Atma Jaya Cisauk.