Aktual Berani Dan Terpercaya

Tim Penilai Lantamal Teladan Akhiri Tugasnya di Lantamal V

0 490

 

Lantamal V, 29 Agustus 2020,—

Selama dua hari penuh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Koarmada II bersinergi bersama Dinas Operasional dan Latihan Angkatan Laut (Disopslatal) Mabesal, guna mengikuti berbagai materi yang disuguhkan Tim Penilai Lantamal Teladan, yang berlangsung di Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Surabaya, Jumat (28/8).

Tampak bersemangat segenap Prajurit Lantamal V melahap tahap demi tahap materi yang diberikan Tim baik software maupun hardware dan ketangkasan, seperti di hari kedua sebelum pelaksanaan penutupan materi ujian yang disampaikan yakni Tata cara Penaikan Bendera, Jejer Kehormatan, Evakuasi Medis Berkenaan Covid-19, Latihan Lawan Sabotase, Prosedur Pemakaman Covid-19, menembak dan diakhiri dengan penutupan yang digelar di Rupat Mako Lantamal V.

Sejak kemarin, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh segenap prajurit, dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh tim penilai yang kompeten dibidangnya. Guna persamaan persepsi sehingga tidak terjadi kesalahan dalam penapsiran sesuai dengan profesi/bidangnya untuk mendukung tugas dalam organisasi Pangkalan.Terang Laksma TNI Ali Triswanto, S.E., M. Si. Yang sehari-hari menjabat sebagai Kadisopslatal Mabesal.