Aktual Berani Dan Terpercaya

Gubernur AAL Hadiri Sidang Pantukhir Taruna Akademi TNI TA 2020

0 543

 

AAL (27/8).
Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M, menghadiri Sidang Pantukhir Terpusat Penerimaan Taruna dan Taruni Akademi TNI TA 2020 yang digelar di Gedung Lily Rochli, Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah, Jum’at (27/08/2020).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo memimpin sidang Pantukhir terpusat tersebut.

Menurut Panglima TNI, proses seleksi penerimaan Taruna dan Taruni Akademi TNI TA 2020 mulai dari tingkat daerah sampai dengan tingkat pusat dilaksanakan berdasarkan ketentuan-ketentuan yang ada.

Proses seleksi yang dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 ini, juga tetap menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan yang ketat sesuai aturan yang disampaikan Pemerintah.

Hasil seleksi ini lanjut Panglima TNI, sangat menentukan kualitas para pimpinan TNI di masa mendatang, untuk itu kedepankan pikiran hati nurani yang jujur, tulus dan ikhlas untuk memutuskan calon Taruna dan Taruni Akademi TNI yang memenuhi syarat dan terbaik.