Aktual Berani Dan Terpercaya

Kapolsek Tigaraksa Cek Protokol Kesehatan Di Stasiun Daru

0 277

 

Tangerang : Online-indonesia.com_Kapolsek Tigaraksa Polres Kota Tangerang melaksanakan pengecekan Protokol Kesehatan tatanan New Normal produktif dan aman dari penyebaran virus corona (Covid-19) di Stasiun Daru, Kecamatan Jambe – Kabupaten Tangerang.
Selasa, (25/8/2020).

Kapolsek Tigaraksa Kompol.Sumaedi menyampaikan soal Protokol Kesehatan kepada petugas dan penumpang Stasiun KA Daru.

Kapolsek mengimbau agar di stasiun kereta api tetap menjalankan protokoler pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menghimbau kepada para penumpang wajib dan harus untuk menggunakan masker.

Menerapkan Penggunaan masker bagi Penumpang, Petugas Tiketing wajib menggunakan Sarung Tangan Guna meminimalisir Kontak langsung. Menyediakan tempat untuk mencuci tangan dan penerapan Sosial Distancing dengan mengatur jarak minimal 1 meter bagi Penumpang dan Membatasi Jumlah Penumpang pada setiap Gerbong.

“Imbauan juga agar disediakan wastafel untuk cuci tangan dan hand sanitizer. Dan, terakhir tetap menjaga jarak (physical distancing),” tutur Kompol.Sumaedi yang juga giat dalam berkebun program ketahanan pangan.

Kapolsek juga menekankan kepada petugas pengawas distasiun dan di dalam rangkaian gerbong kereta protokol Covid-19 TNI-Polri untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin, dalam rangka mendukung program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.