Aktual Berani Dan Terpercaya

Kapolres Serang Kota Resmikan Pos Polisi KITW

0 495

 

Serang Kota : Online-indonesia.com_Seiring dengan perkembangan jaman dan peran tugas dan fungsi kepolisian diwilayah diantaranya untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas guna dapat mengayomi dan memberikan kebutuhan perlindungan kepada masyarakat, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., meresmikan Kantor Pospol KITW yang dipinjam pakaikan dari PT. Wilmar bertempat di Kawasan Industri Wilmar Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Selasa (25/8/2020).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., Kepala Cabang Unit Serang PT. WILMAR Biron, Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch Sofian, SH., Daramil Kramatwatu Kapten Inf Edi Punomo, Kasubbag Humas AKP Badri Hasan, Para Kanit Polsek Kramatwatu, Kasi Propam Ipda Ius Gala, SH., Babinsa , Bhabinkamtibnas dan para undangan lainnya.

Kepala Cabang Unit Serang PT. WILMAR Biron mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kapolres Serang Kota dan rombongan yang telah hadir dalam acara penyerahan dan peresmian pinjam pakai bangunan milik KITW untuk digunakan sebagai Pos Polisi (PosPol).

“Hadirnya Pos Polisi di KITW tidak terlepas dari bentuk komitmen dari perusahaan untuk turut membantu memberikan fasilitas sebatas untuk gelar kekuatan bagi aparat Kepolisian guna membantu kelancaran tugas Kepolisian dalam memenuhi kebutuhan untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Serang Kota khususnya Polsek Kramatwatu,”kata Biron.

Lebih lanjut Biron menjelaskan, disisi lain, perlu dibangunnya Pospol ini sendiri juga tidak terlepas dari status KITW sebagai salah satu kawasan yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat melalui Keppres No. 58/2017 sebagai salahsatu PSN yang ada diwilayah Provinsi Banten.

“Sehingga kebutuhan rasa aman dan nyaman bagi para penanam modal yang berinvestasi dikawasan menjadi salahsatu tuntutan yang harus diprioritaskan,”ujarnya

“Kita berharap, semoga hasil kerja keras kita semua akan membuahkan hasil yang lebih baik,”imbuhnya