Aktual Berani Dan Terpercaya

Gubernur AAL: Satunya Kata dan Perbuatan, Komitmen Kuat Untuk Tangani Pandemi

0 506

 

Surabaya (25/8).

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M. tidak bosan-bosannya mengingatkan personel dijajarannya untuk waspada dan disiplin ketat menjalankan protocol kesehatan berkait dengan pandemic Covid-19 yang hingga kini terus menunjukkan peningkatan penularan dan jatuhnya korban meninggal tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia.

“Penanganan pandemic ini tidak hanya tanggung jawab Dinas Kesehatan atau pemerintah saja, tapi ini tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu dibutuhkan komitmen, disiplin, integritas bersama satunya kata dan perbuatan untuk penanganan pandemi Covid19 agar cepat berakhir,” terang Gubernur AAL usai olahraga bersama yang digelar di Lapangan Banda, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (25/8).

Menurutnya, kita sebagai bagian dari masyarakat harus turut berperan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dilingkungan masing-masing. Tetap menggunakan masker dalam setiap kesempatan, karena itu akan menjadi pertahanan diri terakhir dari paparan, selain menjaga jarak (social dan physical distancing) dan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

“Ingat, Covid-19 tidak mengenal status sosial dalam penyebarannya, semua berpotensi terpapar, untuk itu tetap wapada dan tingkatkan pola hidup sehat dengan olehraga cukup, makan cukup, istirahat cukup dan jangan stress sehingga imunitas tubut tetap terjaga,” pintanya.