Aktual Berani Dan Terpercaya

Kapolsek Kramatwatu Hadiri Sosialisasi Pemilukada Kabupaten Serang

0 311

 

Serang Kota : Online-indonesia.com_Bertempat di aula Kantor Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Kompol R. Moch Sofian, SH., yang diwakili Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu AKP. Wawan Suwandi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemilukada Kabupaten Serang Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Kramatwatu pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang tahun 2020. Senin (24/8/2020).

Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch Sofian, SH., membenarkan terkait kegiatan tersebut.

“Benar, bahwa Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu menghadiri AKP. Wawan Suwandi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemilukada Kabupaten Serang Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Kramatwatu pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang tahun 2020,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PPK Kecamatan Kramatwatu Tajudin S.Pd.I., menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Sosialisasi PIlkada Kab. Serang tahun 2020 di Kecmaatan Kramatwatu.

“Adapun tujuan Soaialisasi ini kami dari PPK ingin memberitahukan kepada para Tokoh masyarakat dan Tokoh agama bahwa pada tahun ini akan di selenggarakan Hajat Besar yaitu Pemilukada Kabupaten Serang yang akan di selenggarakan pada tanggal 09 Desember 2020,”jelasnya.