Aktual Berani Dan Terpercaya

Kantongi 16 PK Lailossa Optimis Kembali Pimpin Golkar Malteng

0 711

 

Masohi, online Indonesia.com –
Rudolf Lailossa, saat ini sebagai Ketua DPD Golkar dan juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tengah dipastikan kembali terpilih memimpin Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Maluku Tengah ( Malteng) periode 2020 – 2025.

Yang menjadi dasar kemeñangan nantinya adalah dengan di kantinginya 16 Pimpinan dan Sekertaris Kecamatan Partai Golkar serta Dewan Pertimbangan untuk kembali maju sebagai Ketua DPD Partai Golkar dalam musda yang akan digelar, 26 Agustus, Rabu lusa.

Dukungan 16 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar itu di sampaikan Lailossa saat pendaftaran di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Malteng di Masohi, Senin (24/8).

Lailossa hadir sekitar pukul 16.30 di dampingi Sekretaris Hassan Alkatiri yang juga ketua tim Pemenangan. seluruh ketua dan sekretaris Pimpinan Kecamatan (PK).

Saat mendampingi Lailossa seluruh Pimpinan Kecamata menyuarakan dengan tegas bahwa akang memberikan dukungan dan rekomendasi bagi Ketua DPD Golkar Aktif yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Malteng itu untuk maju sebagai ketua DPD II Golkar Malteng periode (2020/2025).

Usai mendaftar Ketua Tim Pemenangan,Hasan Alkatiri menyatakan optimisme bahwa dukungan yang diperoleh Lailossa saat ini sudah melebihi Abang batas 30 persen dukungan,olehnya dapat dipastikan Musda (26/8) lusa akan menetapkan Rudolf Lailossa secara aklamasi.

“Kami tidak mendahului kehendak Tuhan namun dengan dukungan yang ada sebagaimana perintah Juklak 02 DPP, yang telah melewati ambang batas 30 persen dukungan dari 24 hak suara,maka kami sangat yakin,Musda 26 Agustus lusa ini,kandidat kami,Rudolf Lailossa akan ditetapkan secara aklamasi sebagai ketua DPD Golkar terpilih periode (2020/2025)”Tegasnya..

Lanjut alkaturi, jika kemudian terdapat Calon lain yang mendaftar dengan dukungan atau rekomedasi PK dari 16 Kecamatan yang ada saat ini,maka dapat dipastikan dukungan itu adalah dukungan siluman,”tegasnya. (Udjai)