Aktual Berani Dan Terpercaya

Feri Rusdiono Sang Pemilik Batu Mani Raja Gajah Asli

0 255

JAKARTA Hari Kamis, Tanggal 14, Bulan 12 desember, tahun 1985 .
Batu Mani Gajah adalah batu yang dipercaya banyak orang mempunyai suatu tuah yang sangat manjur.
Banyak sekali orang yang ingin memiliki batu mani raja gajah ini, sekedar untuk koleksi atau ada tujuan tertentu. Beberapa orang dengan keahlian supernatural tertentu membuat minyak mani raja gajah dari batu ini.

Tuah minyak itu bisa menjadi pengasihan dasyat yang sangat manjur, untuk usaha dagang,lobby lobby berbagai projeck bos” besarpun mengincar mustika raja mani gajah guna mendapatkan tender projeck besar tentunya.

Batu mani raja gajah ini sangat melegenda dan dipercaya berasal dari air sperma  raja gajah yang jatuh ke tanah dan mengkristal.
Dari berbagai sumber, setelah sperma itu jatuh ke tanah pada saat raja gajah jantan dan boleh di katakan ratu gajah betina kawin atau melakukan hubungan kelamin  di tempat tertentu
Aktivitas kedua sejoli raja gajah dan ratu gajah akan mengeluarkan sperma dan sebagian besar jatuh ketanah kemudian akan ditimbun atau di tutupi oleh sang raja gajah jantan sangat sulit memang untuk mengetahui keberadaan seperma tersebut. karna sang raja gajah mencari lokasi yang sangat tersembunyi dan jauh dari kawanan gajah lainnya Sperma yang tertimbun ratusan ribu tahun silam nya akan mengeras, mengkristal berpores alam di dalam tanah. Konon untuk mendapat kan nya  jika rejekinya sudah di tentukan allah swt tampa sengaja menggali sesuatu mendapatkan tak diduga batu cristal mani raja gajah.
Atau pemberian dari kakeknya yang diwariskan kepada salah satu cucunya saat itu sudah berusa 15 tahun yang tentunya berhati bersih.
Atau bagi seseorang yang mempunyai kelebihan dari allah swt dapat menarik dari dalam bumi yang tentu nya seorang yang sangat taat beribadah dan patuh hanya kepada allah swt.

fosil mani raja gajah alami adapun mani raja gajah mempunyai texture bermacam” ada batu, cristal dan lembek.
karena sangatlah lunak bukan berarti sangat lembek di pegang tetap keras namun batu raja mani gajah tersebut tidak dapat dapat di bentuk menjadi batu cincin.

Keterangan singkat tentang fosil mani raja gajah adalah sbb:

Mani Raja Gajah Purba yang sudah berumur ribuan mungkin jutaan tahun menjadi fosil, telah menyerap Energi Alam Semesta cukup lama sudah.
Fosil ini bila dipegang seakan mengeluarkan minyak.
Selain disebut fosil mani gajah, benda ini juga sering disebut mustika mani raja gajah sudah cukup langka dan jarang ada jika ada perlu di uji keasliannya.
Ada beberapa yang sudah di ikat dan dibentuk Cincin sehingga mudah di bawa dan dipakai kemana saja dan kapan saja. Ucap feri rusdiono

FOSIL MANI GAJAH KUNING MADU

Berwarna kuning madu pada textur kulitnya dan warna putih susu pada textur di lingkar dalamnya adalah fosil raja mani gajah super berwarna kuning madu putih susu, yang konon fosil mani raja gajah purba (yang kualitasnya sangat baik buat dijadikan pengasihan tinggkat tinggi.

batu mani raja gajah berwarna madu adalah mani raja gajah yang terbilang sangat ampuh ( mustika )
Ada juga berwarna putih kebeningan keras dan padat untuk uji test kwalitas khodam nya silahkan di buktikan pungkas Feri Rusdiono.

Feri panggilan akrabnya adalah Pemilik Mustika Batu Raja Mani Gajah Yang Di Wariskan oleh Kakeknya.

ASSALAMUALLAIKUM WR…WB…

Bismillahirohman nirohim.

insyaallah
Atas ijin dan ridho allah swt.
di peruntukan pembangunan masjid dan pondok pesantren di pemalang jawa tengah.

Maaf hanya buat yang serius karena di amanah untuk pembangunan masjid dan pondok pesantren di pemalang jawa tengah.
Mhn doa nya dari gus aji pemalang

Test di tempat dan bayar cash di tempat.
(No tipu- tipu)

Mustika mani raja gajah (3) alamnya di mahar kan
50 Milyar Nego

Wassalamuallaikum wr.wb.

Feri Rusdiono hp.wa. 082122355567