Aktual Berani Dan Terpercaya

Efisiensikan Manajemen Sekolah, Kepala SMK KAL-1 Lantik Tiga Wakasek

0 370

 

Surabaya,( 07/08/20)
Pembenahan Manajemen Sekolah Menengah Kejuruan Khusus Angkatan Laut ( SMK KAL-1 ) Surabaya dilaksanakan Jum’at, (07/08/20) dengan di tandainya pelantikan 3 Wakil Kepala Sekolah oleh Kepala SMK KAL-1 Letkol Laut (KH) Drs. Ambar Kristiyanto, M.Si. di ruang Praktek Siswa (RPS) disaksikan seluruh guru dan karyawan sekolah.

Serah terima ke tiga Wakil Kepala Sekolah tersebut terdiri dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum dari Munawar, S.Pd diserakan ke Ari Sutrijono, S.Pd. M.M, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dari Drs. Parman, M.Si ke Munawar , S.Pd, Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarpras dari Drs Sukarno PJ, MMT ke Karno Setyo Budi, S.Pd ., M.M., M.Pd , Kepala Perpustakaan dari Pety Soelistyoningsih, S.Pd ke Drs Parman, M.Si dan serah terima Kepala Tata Usaha dari Yoyok Subagyo, S.Pd., M.Si ke Pety Soelistyoningsih, S.Pd.

Efisiensi manajemen sekolah SMK KAL-1 yang sebelumnya terdiri 4 Waka, kini berubah menjadi 3 waka dengan berbagai tugas tambahan. Waka Kurikulum dan Operasional Pendidikan, Waka Kesiswaan dan Humas, Waka Sarpras dan IT.