Aktual Berani Dan Terpercaya

Taruna AAL Ikuti Webinar One Fine Virtual Day With PKT Melati

0 284

 

Surabaya (6/8).
Sebanyak 305 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lV, lll dan ll Angkatan ke-66, 67 dan 68 mengikuti Webinar One Fine Virtual Day With PKT Melati Pembekalan Inspiratif Bagi Taruna yang menghadirkan lima pembicara dan Narasumber secara virtual di Gedung Maspardi, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya (6/8).

Hadir mendampingi Taruna dalam Webinar kali ini Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. Seklem AAL Kolonel Laut (P) Yoos Suryono, M.Tr (Han), para Pejabat Utama AAL, Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny. Eni Edi Sucipto, Waka CBS Jalasenastri AAL Ny, Nana Endi Supardi dan Pengurus CBS Jalasenastri AAL lainnya.

Webinar yang menggunakan tiga lokasi yaitu Pejaten, Kantor Pengurus Pusat Jalasenastri Jakarta dan AAL, Surabaya ini, menghadirkan Ketua Pusat Krisis Terpada (PKT) Melati, Ny.Sri Murniati Widodo AS, Ketua Umum Jalasenastri yang juga Ibu Taruna AAL, Ny. Vero Yudo Margono sebagai pengantar dan keynote speaker.

Sedangkan tiga narasumber webinar, yaitu Titien Pamudji dengan “Landasan Hukum Penanganan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak”, materi kedua disampaikan Evita Adnan dengan materi berjudul “Jarimu, Harimaumu, Cerdas dan Bijak dalam Bermedia Sosial”, sedangkan pemateri ketiga disampaikan Pusparani Chappy Hakim dengan materi, “How to be a Great Commander; Menjadi Perwira dengan Karir yang sukses bagi Keluarga dan Bangsa”.