Aktual Berani Dan Terpercaya

Komandan Pusdikes Kodiklatal Tutup Dua Program Pendidikan

0 414

 

Kodiklatal Suarabaya, 6 Agustus 2020

Komandan Pusat Pendidikan Kesehatan (Danpusdikkes) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort, secara resmi menutup dua program Pendidikan yang berada di Pusdikes.

Kedua program tersebut adalah Siswa Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AL Angkatan ke-39 Gelombang 2 kejuruan Kesehatan dan program Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL Angkatan ke-39 Gelombang 2 yang juga kejuruan Kesehatan. Penutupan pendidikan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Pusdikkes kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Kamis, (6/8).

Komandan Pusdikkes Kodikdukum Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan pendidikan 5 bulan ini dengan harapan apa yang telah dipelajari disini dapat dipahami dengan benar tidak hanya pada waktu pendidikan saja namun teori doktrin maupun latek yang baru diselesaikan perlu diperdalam dan dikembangkan lagi sehingga bisa menjadi bekal yang berharga pada penugasan.