Aktual Berani Dan Terpercaya

Semangat Dirgahayu Indonesia Ke-75, Polsek Pabuaran Gelar Spanduk

0 435

 

SERANG : Online-indonesia.com_Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, gelar pemasangan spanduk dan umbul-umbul untuk peringatan Dirgahayu Indonesia Ke-75. Senin 03/08/20.

Polri merupakan bagian integral dari pemerintah yang bertugas untuk penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Saat ini di tahun 2020, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2020 adalah Hari Kemerdekan RI Ke-75, Negara Indonesia berdiri tegak dilandasi histori dan filosofi mencerdaskan kehidupan bangsa, negara adil dan makmur, melawan penjajahan di atas dunia serta menjaga perdamaian yang abadi.

Semangat dalam tema Dirgahayu Indonesia pada usia Ke-75 ini, yaitu “Indonesia Maju” serta jadikan budaya “Bangga Buatan Indonesia”.

“Hal ini semakin memotivasi Polri dan khususnya Polsek Pabuaran untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas serta sebagai bentuknya telah partisipasi dan mendukung momentum ini dengan memasang spanduk dan umbul-umbul di Mako Polsek Pabuaran dan tempat strategis lainnya”, kata AKP Yudha.