Aktual Berani Dan Terpercaya

WAKIL KOMANDAN STTAL HADIRI SOSIALISASI REFORMASI BIROKRASI, PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DAN EVALUASI ORGANISASI DI LINGKUNGAN KODIKLATAL DAN STTAL

0 886

 

TNI AL – STTAL Surabaya, Wakil Komandan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T, beserta Seklem STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd dan Kapokdos STTAL Kolonel Laut (P) R. Bambang Ispri Bandono, S.T., M.Si. serta Perwira Menengah STTAL mengikuti kegiatan Sosialisasi Reformasi Birokrasi, Pembangunan Zona Integritas dan Evaluasi Organisasi di Lingkungan Kodiklatal dan STTAL yang bertempat di Gedung Mulyadi Kodiklatal Bumimoro Surabaya.  Selasa (28/07/2020).

Dalam sambutannya Wakil Komandan Kodiklatal, Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos., M.M.  menyampaikan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para pelaksana reformasi birokrasi di satuan kerja Kodiklatal dan STTAL agar dapat melaksanakan program dan kegiatan dalam rangka pembangunan zona integritas Satker menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Pembangunan Zona Integritas sebagai Implementasi program reformasi Birokrasi TNI AL merupakan program jangka panjang sesuai dengan program reformasi birokrasi untuk mewujudkan TNI AL menuju tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, Transparan, Akuntabel dan Profesional.

Selain Kasatker, peran Agent Of Change yang berkualitas dan berkompeten di masing-masing Satker sangat penting dalam memberikan dampak positif untuk perubahan pola pikir dan budaya kerja para pengawak organisasi guna mewujudkan keberhasilan prit reformasi birokrasi dan terlaksananya pembangunan zona integritas di lingkungan Kodiklatal dan STTAL.