Aktual Berani Dan Terpercaya

Kapolda Sumut Panen Penghargaan Kak Seto Award, MURI dan Polisi Selebriti Award

0 332

 

Tangerang Selatan (Banten) : Online-indonesia.com– Polisi Selebriti bekerjasama dengan Yayasan Kak Seto Putra Perkasa menggelar acara peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 dan Hari Anak Nasional, sekaligus 50 Tahun pengabdian Kak Seto di dunia anak-anak yang dilaksanakan di Kak Seto School pada Hari Senin, 27 Juli 2020.

Acara yang dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI yang diwakili Deputi Partisipasi Masyarakat Kementerian PPPA RI, Indra Gunawan, SKM, MA., Kapolri yang diwakili Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Awi Setiyono, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, Dr. Seto Mulyadi, Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak dan segenap guru dan staf Kak Seto School, juga memberikan penganugerahan Kak Seto Award 2020 kepada Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar sebagai Kapolda Sahabat Anak dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, Ny. Risma Elizabeth Martuani Sormin sebagai Bhayangkari Sahabat Anak yang diserahkan langsung penghargaannya oleh Kak Seto.

Tidak hanya itu atas Prestasi Kapolda Sumut yang gemilang Kapolda Sumut juga diganjar penghargaan Piagam Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) atas 3 rekor sekaligus yaitu Penanganan Kasus Anak Terbanyak dalam 6 Bulan, Pengungkapan Kasus Perjudian Terbanyak dalam 6 Bulan dan Pemidanaan Kasus Anak Terbanyak.

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Matuani Sormin, M.Si., dalam sambutannya mengatakan, sebagai perwakilan dari 21.000 Polisi di Polda Sumut mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Polda Sumut

“Pencapaian ini tidak saya raih sendiri melainkan berkat kerja keras dan loyalitas dari masing-masing personel yang telah melaksanakan tugas dengan ikhlas sehingga membuahkan hasil yang baik,” pungkasnya