Aktual Berani Dan Terpercaya

Ditpamobvit Polda Banten PAM VIP Kunker Menteri Perhubungan RI, Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif RI Dan Menteri BUMN RI

0 379

 

CILEGON : Online-indonesia.com_Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten menurunkan unit Security Door (Secdoor) untuk mengamankan kunjungan kerja Menteri Perhubungan RI ir. Budikarya Sumadi, Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif RI Whisnutama Kusubandio Dan Menteri BUMN RI Erick Thohir ke PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Merak Kota Cilegon. Sabtu (25/7/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar, melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono mengatakan kunjungan ke 3 menteri tersebut dalam rangka meninjau operasional di Pelabuhan Merak sekaligus peresmian launching aplikasi ferizy.

Sambung Istiyono menyampaikan bahwa personel yang terlibat pengamanan VIP dalam kegiatan kunjungan kerja para Menteri di instruksikan untuk melakukan pengamanan sesuai dengan SOP.

“Ya, pengamanan VIP tersebut kami perketat guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan, personel yang terlibat dalam pengamanan di perintahkan agar terus tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dalam melaksanakan pengamanannya” ucap Istiyono.