Aktual Berani Dan Terpercaya

DI DUGA BANYAK OKNUM MEMPERKAYA DIRI DARI PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH)

0 238

 

Kabupaten Tangerang – Penuh dengan dugaan banyak oknum seperti tuyul berkepala hitam menarik rupiah di mesin ATM Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur (Septi), Kabupaten Tangerang, tanpa diketahui Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH.

Nani salah satu KPM PKH warga Desa Gempol Sari terkejut setelah diberitahu melalui stroke pengambilan uang oleh salah satu agen Brilink BRI, bahwa bantuan PKH miliknya sudah diambil orang lain, sebelum dirinya mencairkan di agen-agen Brilink BRI lain yang sudah disiapkan e-warung.

“Niatnya mau cek isi ATM PKH saya sudah ada apa belum di Brilink BRI e-warung, lalu saya dikasih tahu sama pemilik e-warung sambil tunjukin strokenya, kalau isi ATM saya sudah ada yang ambil,” ungkap Nani dikediamannya Desa Gempol Sari, Kecamatan Septi, Jumat (24/7/20).

Guna mengetahui lebih detail serta mengecek kebenarannya, Nani bersama suaminya mendatangi Bank BRI yang berada di wilayah Kota Tangerang, untuk meminta rekening koran PKH miliknya. Ia pun kembali terkejut melihat hasil dari Bank BRI tersebut tidak ada perbedaan dari stroke Brilink e-warung.