Aktual Berani Dan Terpercaya

Utamakan Kepedulian Sosial, Kantor Pemasaran Harum Maluku 52 dan kantor Hukum Boyke Lesnusa Diresmikan

0 439

 

Maluku,Online-Indonesia.com– TEROBOSAN lagi dibuat putra Eti kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang dikenal dan besar dari karya Minyak Harum Maluku. Dominggus J Risaputty melebarkan sayapnya membuka kantor pemasaran di Kota Ambon.

Tepat di jalan Laksdya Leo Wattimena, Negeri Lama kecamatan Baguala, peresmian kantor pemasaran Minyak Harum Maluku sekaligus kantor Low Office & Legal Consultant Boyke Lesnusa dan Pataner’s digelar meriah, Kamis (23/07).

Hadir dalam persemian tersebut, ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku Amos Jermias, Hatta Hehanusa Anggota DPRD Maluku Fraksi Partai Hanura, Yance Wenno DPRD provinsi Fraksi Perindo Elvis Pattiselano, Morids Tamaela DPRD Kota Ambon fraksi NasDem, Kadis Indag Provinsi Maluku, Kapolsek Baguala dan sejumlah pejabat lingkup pemrintah kecamatan Baguala.

Hadir juga perwakilan sejumlah tokoh masyarakat penggerak IKM/UMKM Maluku serta ketua wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Maluku, Ronald Kenefel didampingi sekretaris Wilayah Farham Suneth.

Persemian dua kantor sekaligus itu, ditandai dengan pemukulan tifa oleh camat Baguala Lenni Lekatompessy yang diwakili Sekretaris Camat didampingi sejumlah pejabat yang hadir.

Ceo Harum Maluku 52, Pdt. Dominggus J Risaputty menyatakan rasa syukurnya atas terselenggaranya agenda tersebut.

Dikatakan, Minyak Harum Maluku sudah mencapai 15 tahun sejak pertama kali beroperasi.

“Kami sudah 15 tahun berdikari. Dimulai dari negeri Eti, kabupaten Seram Bagian Barat, Hari ini kita resmi buka kantor pemasaran di Kota Ambon,” ungkapnya dalam sambutan.

“Produk kami berupa Minyak dan Herbal. Belakangan dengan merebaknya Pandemi Covid19, kami membuat inovasi menciptakan masker aroma terapi dan cairan anti septic. Semua bahan kami gunakan bahan dasar alami, cengkeh dan pala,” tambah Risaputty.

Risaputty berharap adanya perhatian pemerintah untuk pengembangan Industri kecil miliknya tersebut.

“Kami minta perhatian bapak Gubernur Maluku untuk pengembangan Industri kecil kami ini. Apalagi ditengah pandemi, Harum Maluku bisa jadi solusi saat ini,” pungkasnya.

Semetara Boyke Lesnusa usai meresmikan kantor hukumnya menyampaikan komitmennya untuk menjadi berkat kepada banyak orang. Bukan saja untuk keluarga melainkan seluruh masyarakat Maluku.

Pria 29 tahun ini mengaku akan mengawal warga yang tengah berurusan dengan hukum. Prosesnya akan dikawal secara gratis jika warga tersebut berasal dari keluarga kurang mampu.

“Cukup bermodalkan surat keterangan kurang mampu dari RT/RW setempat, kita akan bantu. Yang penting untuk sebuah hak atau kebenaran hukum serta keadilan hukum masyarakat kurang mampu,” cetus dia.

“Kami sudah menjalakan agenda bantuan hukum ini sejak lama. Hari ini kita pertegas lagi. Kami komitmen membantu masyarakat kurang mampu untuk keadilan hukum,” tambahnya tegas.

Tak lupa dirinya bersyukur atas berkat Tuhan kepada dirinya. Kiranya dapat berbagi terutama di wilayah kantornya beraktivitas.

Untuk diketahui, Boyke Lesnusa merupakan jebolan terbaik Universitas Pattimura yang telah berkecimpung di dunia advis sudah sejak tahun 2015. Dirinya tergabung dalam sejumlah organisasi besar yang menghimpun para advokat se-Indonesia. Diantaranya, Peradi dan lain-lain.(RUL)