Aktual Berani Dan Terpercaya

Danrem 071/Wijayakusuma : Berikan Karya Terbaik Bagi Satuan dan Hindari Pelanggaran

0 327

 

Banyumas – Demikian penegasan Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., pada kegiatan tatap muka Pengarahan Komandan Korem 071/Wijayakusuma kepada prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Makorem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro wilayah Korem 071/Wijayakusuma, Rabu (22/7/2020) di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny. Dewi Lagan Safrudin, Kolonel Dwi Lagan, S.I.P. dalam arahannnya menyampaikan agar segenap prajurit dan PNS harus dapat memberikan karya terbaik bagi satuan sesuai dengan tugas pokok masing-masing. “Sebagai satu kesatuan keluarga Korem 071/Wijayakusuma, dalam melaksanakan tugas yang diemban, kita harus bersinergi satu sama lain untuk bekerjasama berkarya dalam melaksanakan tugas. Karenanya, sebagai keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma tidak boleh ada sifat saling iri, saling menjatuhkan dan saling menjelekkan. Kita harus dapat berkoordinasi, sinergi dan solid untuk memberikan karya terbaik bagi satuan yang kita cintai bersama ini”, ungkapnya.

Selain hal tersebut, orang nomor satu di Korem 071/Wijayakusuma ini juga menyampaikan, di masa pandemi Covid 19 ini, segenap prajurit, PNS dan keluarga untuk tidak boleh berdiam diri. Tugas kita mengingatkan kepada masyarakat, diri kita dan keluarga jangan merasa bosan. Kita harus mawas diri, masing masing jaga diri dan keluarga serta selalu waspada.