Aktual Berani Dan Terpercaya

Polres Cilegon Melaksanakan Giat Sosialisasi Prosedur Pemotongan Hewan Qurban di Massa Pandemi Covid 19

0 187

 

Cilegon : Online-indonesia.com_Polres Cilegon laksanakan kegiatan sosialisasi Prosedur Pemotongan Hewan Qurban di massa Pandemi Covid 19, di Hadir dalam kegiatan Kapolres Cilegon AKBP Yudhis wibisana, S.IK., M.H., Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma’mun, S.H., Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman, S.IK, Plt. Kabid Pencegahan Penyakit Dinkes Kota Cilegon Sdr. Dr. FEBRI, Kabid TU Kemenag Kota Cilegon Sdr. H. ABU NASOR, Kabid DKPP Peternakan Kota Cilegon Sdr. Ir. LIRA YULIANTI, Perwakilan Gugus Tugas Kota Cilegon Sdr. ANDRI SETIAWAN dan Perwakilan DKM se Kota Cilegon di Ruang Coomand Center Polres Cilegon, Rabu 22/7/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Sosialisasi ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Bahwa Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Sosialisasi ini dalam rangka menyamakan Persepsi dan kesepahahaman dalam melakukan Pemotongan Hewan Qurban pada hari Raya Idul Adha 1441 dalam Pandemi Covid 19 serta dalam menghadapai Adaptasi Kebiasaan Baru.