Aktual Berani Dan Terpercaya

FP – NTT Jakarta dan Rajawali Kusuma Law Firm, Peduli di Warga NTT Kota Bekasi

0 283

 

Jakarta – Online-indonesia.com-Ditengah kesulitan dan ancaman Covid-19 terhadap kebutuhan sembako bagi Warga NTT di sekitar Jabotabek, Forum Pemuda NTT – Jakarta dan Rajawali Kusuma Law Firm berbagi kasih bersama sesama anak NTT dirantau. Khususnya pada wilayah sekitar Kampung Sawah – Kota Bekasi.

Kegiatan kemanusiaan berbagi dalam situasi Covid ini digelar Forum Pemuda NTT (FP-NTT) Jakarta dan Rajawali Kusuma Law Firm. Minggu (18/07/2020)

Aksi membagi sembako kepada Masyarakat asal NTT yang tinggal di Jl Servas Kampung Sawah Kota Bekasi ini dihadiri sejumlah pengurus dan anggota FP-NTT serta Advokad, Nefton Alfares Kapitan SH.dari Rajawali Kusuma Law Firm Jakarta.

Selain. Ketua Forum Pemuda NTT (FP-NTT) Yohanes Hibandale. Pengurus yang turut hadir dalam pembagian sembako tersebut antara lain Mance Kota, Yohanis Gore, Jefry Dakabessi, Michael Kapitan dan Richard Diaz,

Dalam kegiatan tersebut. Ketua Forum Pemuda NTT Yohanes Hibandale mengatakan, Wabah dan dampak Covid-19 sangat mempengaruhi seluruh sendi kehidupan masyarakat. Baik, aspek ekonomi maupun kebutuhan dasar lainnya termasuk sembako.

“Kita yang menjadi pekerja harian paling merasakan efek wabah ini. kesulitan dirasakan juga oleh para masyarakat NTT Diaspora di Jabotabek” Ujarnya.