Aktual Berani Dan Terpercaya

Team Persita All Star Dan Legend Kecamatan Mauk Sparing Patner Silatuhrahmi

0 141

 

Kecamatan mauk kabupaten Tanggerang kedatangan team Persita All Star untuk bersilaturahmi dengan bermain sepak bola melawan team Legend Kecamatan mauk Sabtu 18-07-2020.

All star Persita di perkuat oleh
Maesyal Rashid ( Sekda), Letjen Firman Utina,Edi Jhon,Uci sanusi,Agus Suparman , Usman Sapta,Nursamsu,Giman Nurjaman,Ilham Jayakusuma,Madeng.

Camat Mauk Arief Rachman Hakim mengundang tim All Star Persita untuk bertanding di stadion Mini Ki Mawuk, untuk menghibur masyarakat kecamatan mauk dan  mempererat tali persaudaraan.

Dalam kesempatan ini ,Arif Rachman Hakim Camat Mauk turut, di hadiri Kapten Arh.Mulyono koramil 09,Holik lurah Mauk Timur pun ikut bermain sepak bola untuk mempererat tali persaudaraan antara camat dan seketaris daerah (sekda).

Para Kepala desa sekecamatan mauk ikut menghadiri pertandingan sepak bola ini untuk meramaikan antara Legend Kecamatan Mauk vs All Star Persita Tangerang.

Sementara itu Camat Mauk Arief Rachman Hakim Mengucapkan  terimakasih kepada ( Sekda )Maeysal Rashid dan Team All Star Persita Tangerang, yang sudah memenuhi undangan kami untuk datang bersilaturahmi Untuk bermain sepak bola melawan Team Legend Kecamatan Mauk.