Aktual Berani Dan Terpercaya

Bagikan Sembako dan Ikan hasil Panen Raya, Tim jumat Barokah door To door kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

0 136

 

SERANG : Online-indonesia.com_Guna meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak pandemi virus covid-19, Tim jumat barokah terpadu Polda Banten yang merupakan gabungan dari BidHumas Polda Banten, Pajero Indonesia Club (PIC) dan teman-teman media door to door berbagi sembako kepada Puluhan Masyarakat di Lingkungan tegal asem rt 04/ rw 03 kelurahan banjar agung kecamatan cipocok, Jumat (17/07/2020) pukul 09.30 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan kegiatan program jumat barokah yang rutin dilakukan ini merupakan wujud kepedulian polri membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang, “ujar Fiandar.

Fiandar mengatakan bahwa sejak pandemi Covid-19 mewabah Polda Banten sudah melakukan bakti sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Hari ini tim jum’at barokah Polda Banten untuk kesekian kalinya, tidak henti-hentinya dan tidak akan pernah berhenti melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk bakti sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama yang terdampak Covid-19,” ucap Fiandar.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial Jumat Barokah Polda Banten yang mana secara rutin di laksanakan setiap satu minggu sekali, kegiatan ini merupakan wujud hadirnya Polri sebagai pelayan masyarakat.