Aktual Berani Dan Terpercaya

Kumpulan Pengusaha Asal Aceh Beri Dukungan Ketum PAS Maju Pada Pilgub Aceh 2022

0 124

 

Tangerang : Online-indonesia.com_Kumpulan pengusaha asal Provinsi Aceh yang berada di luar Aceh mendesak Ketua Umum Persatuan Aceh Serantau (PAS) Jakarta, Akhyar Kamil. SH untuk maju pada pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Aceh Priode 2022 – 2027 mendatang.

Hal Tersebut disampaikan Mahdi perwakilan pengusaha asal Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh. Dirinya mengaku mendesak Ketum PAS Jakarta untuk maju pada ajang Pilgub 2022 – 2027 nanti.

“Kami ingin perubahan di Provinsi Aceh, dengan banyaknya perantau di Ibu Kota dengan jumlah ribuan perantau asal Aceh itu membuktikan kurangnya lapangan kerja yang layak di provinsi Aceh, untuk itu kami mendesak Ketum PAS untuk maju pada Pilgub Aceh agar bisa membawa perubahan untuk masyarakat Aceh,” katanya.

Dukungan yang sama pun di sampai kan Tarmizi pengusaha asal Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, Pihaknya merasa yakin Akhyar Kamil. SH selaku Ketum PAS Jakarta bisa membawa perubahan Provinsi Aceh lebih baik lagi kedepan ketika menjabat sebagai Gubernur Aceh.

“Saya sangat yakin Bapak Akhyar Kamil bisa membawa perubahan baik di Provinsi Aceh, mengingat kepedulian sosial nya sangat tinggi dan memiliki gagasan-gagasan yang luar biasa. Hal itu terbukti saat dirinya mengemban amanat sebagai Ketum PAS Jakarta yang mana program-progam sosial yang di buat sangat mengena terhadap masyarakat, contohnya seperti bantuan sembako untuk masyarakat terdampak pandemi covid-19 yang di salurkan beberapa waktu lalu di Provinsi Aceh,” Ucapnya. (Fahry).