Aktual Berani Dan Terpercaya

Polsek Pabuaran, Aktif Pendampingan dan Pengamanan Swab Test

0 124

 

Serang Kota : Online-indonesia.com–Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, bersinergi dengan instansi terkait dan dukung program swab test di Ponpes Putri Al Mansor Darunnajah 3 di Kec.Pabuaran. Selasa, 14/07/20.

Dewasa ini kita masih dihadapkan pada pendemi Covid-19, sehingga pemerintah terus lakukan penelitian, pengembangan, strategi serta tindakan komprehensif guna mencegah, menekan dan memutus sebaran Covid-19.

Seperti saat ini, untuk mencegah cluster baru pada dunia pendidikan, Dinkes Prov.Banten kolaborasi dengan Dinkes Kab.Serang dan Puskesmas Pabuaran telah merespon dan koordinasi untuk ambil tindakan berupa tracing, tracking dan sreening melalui swab test, khususnya di Ponpes Putri Al Mansor Darunnajah 3 di Desa Pabuaran Kec.Pabuaran.

Untuk itu, Kapolsek bersama Kanit Binmas, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas hadir guna pendampingan dan pengamanan. Sekaligus sepakat dibuat situasi untuk edukasi protokol kesehatan, memberi keyakinan dan agar tidak timbul kepanikan di tengah masyarakat maupun para orang tua siswi.