Aktual Berani Dan Terpercaya

Pedagang Pasar Tradisional Pelangi Sepatan Berharap Pemda Tangerang Segera Terbitkan Regulasinya

0 418

 

onlineindonesia-Kab.Tangerang,

Dari diresmikannya pasar Tradisional Pelangi pada tanggal 31 Januari 2020, hingga sampai saat ini regulasi pasar tradisional Pelangi belum ada titik terangnya.

Pasalnya, Pasar yang berada diwilayah Kecamatan sepatan Kabupaten Tangerang tersebut, dikeluhkan oleh para pedagang.karena masih sepinya peminat pedagang yang ingin berjualan di pasar tradisional pelangi.

Sehingga pasar pelangi pun tidak maksimal dalam menjalankan fungsinya sebagai pasar tradisional, dari dampak masih maraknya pedagang yang berjualan di pinggir jalan.

“Masih adanya pasar tumpah yang ada di pinggir pinggir jalan, tentu dapat menggangu.baik mengganggu ketertiban pengguna jalan.dan juga menggangu daya beli pedagang Pasar Tradisional Pelangi, yang jelas-jelas didukung oleh Pemerintah Daerah”.kata Ketua Paguyuban Pasar Tradisional Pelangi, Moh.Jembar kepada wartawan.Senin (13/7/20)sore.

Tentunya, kata Jembar, dalam hal ini dapat menimbulkan keresahan dan merasa ketidak adilan terhadap pedagang di pasar Tradisional Pelangi sendiri, karena dampak dari Pasar tumpah yang posisinya berada tidak jauh dari lokasi pasar pelangi.