Aktual Berani Dan Terpercaya

Densus 88 Anti-teror Mabes Polri Amankan MJI warga Jebres Solo

0 380

Solo,Online-indonesia.com – Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan seorang warga Jebres Solo, berinisial MJI (22). MJI ditangkap saat sedang bersepeda di Jalan Lurik, Ngruki, RT 05 RW 17, Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat (10/7) siang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penangkapan MJI dilakukan seusai salat Jumat. Sebelum penangkapan, petugas telah membuntuti terduga sejak berangkat dari wilayah Solo. Setelah masuk wilayah Kabupaten Sukoharjo, sejumlah anggota Densus 88 dengan naik sepeda motor memepet sepeda MJI dan berhasil meringkusnya.

MJI sempat akan melarikan diri dengan turun dari sepeda, namun petugas dengan sigap bisa melumpuhkannya. Usai penangkapan, sejumlah anggota kepolisian dan Densus 88 langsung membawa MJI ke rumah kontrakan di Ngruki, Desa Cemani. Mereka menggeledah rumah kontrakan hingga ke dalam kamar.

“Ada 7 barang bukti diamankan oleh petugas Densus 88. Di antaranya handphone, buku, dan flash disk,” ujar Ketua RT 01 RW 16 Desa Cemani, Moelyadi Mulyo Kusuma, saat ditemui wartawan, Sabtu (11/7).