Aktual Berani Dan Terpercaya

TANAH MASYARAKAT DESA KAMPUNG BESAR KECAMATAN TELUK NAGA KAB TANGERANG TERANCAM HILANG HAK KEPEMILIKANNYA

0 1.345

 

Kabupaten Tangerang,Online-indonesia.com
Perencanaan pembangunan proyek jalan tol menuai berbagai masalah pembebasan lahan, pasalnya proyek jalan tol tersebut harus membebaskan beberapa lahan warga yang terkena proyek jalan tol di wilayah Pantura.

Dengan adanya rencana proyek jalan tol berkaitan dengan pembebasan lahan yang ada di wilayah pantura khususnya desa kampung besar dan sekitarnya, telah ditemui data data dari sumber yang dapat bisa dipercaya, data tersebut menunjukan nomer induk bidang tanah masyarakat atas nama kepemilikan nya berubah menjadi nama orang lain.

” Seperti Yang tercatat dalam bukti data sebanyak 3 bidang salah satunya nomer induk bidang 01725 yang berubah menjadi nama fredy dkk dan bisa dibuktikan dengan data yang dimiliki sumber”, jelas Nara sumber yang enggan disebutkan namanya

” Lanjut nara sumber, yang akhirnya masyarakat desa kampung besar banyak mengalami kerugian fisik tanah yang terancam hilang, Sejauh mana pertanggung jawaban aparat terkait dengan adanya permasalahan tanah masyarakat tersebut.
Dengan adanya kejadian permasalahan tersebut agar segera ditindak lanjuti kepihak berwajib, ” terang nara sumber saat di konfirmasi, 10/Juli/2020