Aktual Berani Dan Terpercaya

Launcing Kampung Jawara Bersama Tiga Pilar, Kapolsek Cisauk : Ciptakan Kreatifitas dan Kegiatan Positif

0 186

 

TANGERANG SELATAN, Online Indonesia.id – Tiga Pilar Kecamatan Setu meresmikan Kampung Jawara yang berlokasi di Posko Pusat Kp Sarimulya RT 01/01, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Kamis (9/72020).

Peresmian Kampung Jawara ini di hadiri Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rosyid, Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany SH.MH, Camat Setu Drs. Hamdani. HS, M, Lurah Setu H. Naun. Gunawan, para Lurah se kecamatan Setu, Ketua MUI Kec. Setu Ust. Syarif, Kapolsek Cisauk Dr. AKP Rolando VA Hutajulu SH, MH, Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin, Mewakili Danramil Serpong Pelda Suparna, Perwakilan Dinas Pertanian, Perwakilan LIPI, Perwakilan BATAN dan Perwakilan Puspiptek.

Dalam kesempatan sambutannya Camat Setu Drs. Hamdani. HS, M menyampaikan atas nama wilayah mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat kelurahan Setu yang telah dua bulan berperan aktif mempersiapkan Kampung Jawara ini di kelurahan Setu hingga akhirnya dapat terwujud dan berjalan dengan baik dan lancar.

Ini sudah luar biasa, adanya kontribusi semua pihak termasuk dukungan masyarakatnya patut diapresiasi. Apa yang sudah dilakukan Lurah Setu beserta stafnya dapat memotivasi kelurahan lain untuk melakukan hal yang sama,”ujarnya.

“Semoga dengan adanya Kampung Jawara di Sarimulya kecamatan Setu, ini dapat memberikan motivasi dan membangun serta dapat menumbuh kembangkan semangat dan peran aktif masyarakat untuk semakin hidup mandiri terlebih ditengah dampak wabah Covid-19 ini”ungkap Camat.