Aktual Berani Dan Terpercaya

Lomba Teknologi Tepat Guna Ke IX Tingkat Tangsel Digelar

0 122

 

Ciputat, Online-Indonesia.com

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie membuka kegiatan lomba Teknologi Tepat Guna ke IX tingkat Tangsel, yang dilaksanakan di Plaza Rakyat Puspemkot Tangsel, Ciputat, Tangsel, Kamis (10/6/2021).

Kegiatan lomba tersebut diikuti sebanyak 25 Peserta yang menampilkan 25 inovasi yang terdiri dari Universitas Pamulang, Institut Teknologi Indonesia (ITI Serpong), Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, dan lainnya.

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menjelaskan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan terus berupaya mendorong pemanfaatan teknologi dalam rangka mengatasi masalah dan mengembangkan potensi Wilayah. Oleh karena itu, inovasi teknologi yang berkembang melalui anak bangsa khususnya di Kota Tangerang Selatan dan umumnya di Provinsi Banten harus terus dipacu dan dikembangkan sehingga dapat bermanfaat bagi Masyarakat dalam upaya mengoptimalkan berbagai potensi yang ada.

“Pengembangan teknologi tepat guna ini sangat berguna bagi Masyarakat untuk meningkatkan ilmu pengetahuan, keterampilan serta pemanfaatan potensi sumber daya manusia (SDM). Apalagi dalam menghadapi era globalisasi,” ungkapnya.