Aktual Berani Dan Terpercaya

Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad

0 248

onlineindonesia.com – Pendiv2, Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413 Kostrad mendapat kunjungan kehormatan dari Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, Sukoharjo. Jumat (16/4).

Safari Ramadhan dan Kunjungan Kerja tersebut dalam rangka peninjauan pangkalan di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Pangdivif 2 Kostrad tiba di Asrama Yonif Raider 413 Kostrad disambut oleh Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto,  S.H.,M.Han. dan menerima laporan serta jajar kehormatan dari dinas keamanan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kemudian menerima paparan dari Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Di sela-sela kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Tentu kita ketahui bersama Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad telah menorehkan penghargaan dan prestasi yang gemilang sebagai Satuan Tugas penjaga pengamanan Perbatasan RI-PNG, saya berharap hal ini dapat ditularkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari guna tercapainya keberhasilan tugas pokok Satuan,” ujarnya.