Aktual Berani Dan Terpercaya

Dituntut 10 M !!!, Ini Jawaban Rio Reifan dengan tegas dan santai menanggapi hal tersebut

0 355

 

Jakarta – Ditengah Hangatnya perbincangan Sandy Tumiwa akan menggugat balik karena dinilai menjatuhkan Harkat dan Martabat dengan Nilai 10 Miliar,selebriti muda Rio Reifan angkat suara yang selama ini kita ketahui Rio enggan memberikan komentar tentang perceraiannya.

Bertempat di Markas Besar Laskar Merah Putih Jakarta Timur Jl. Bekasi Barat Kelurahan No.18E, RT.5/RW.3, Rw. Bunga, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur.Rio Reifan adakan Konfrensi Pers, Kamis (15/4/21).

Rio menjawab dengan santai bahwa apa yang dikatakan didalam salah satu video dari pihak Sandy Tumiwa adalah suatu kekeliruan dan tidak berdasar.

Dimana kuasa hukum Rio, Alamsyah Rambe S.H,M.H mengatakan bahwa perkara perceraian Antara Rio dan Henny belum Sah bercerai karena belum adanya atau terjadi ikrar talak yang diucapkan oleh Rio di pengadilan agama Bekasi.

Memang benar bahwa putusan dibacakan oleh Majelis Hakim pengadilan agama Bekasi pada tanggal 25 February 2021 hanya kepada pihak Penggugat yaitu Rio Reifan dan Kuasa Hukumnya Alamsah Rambe S.H,M.H. dikarenakan tidak hadirnya Pihak Tergugat yakni Henny Yuliyanah dan juga Kuasa Hukumnya. Oleh karenanya maka bisa dikatakan bahwa putusan perkara baru inkracht terhitung 14 hari sejak pemberitahuan isi putusan disampaikan kepada pihak yang tidak hadir dan yang bersangkutan tidak melakukan upaya hukum banding atau putusan kontradiktoir dan verzet atau putusan verstek.