Aktual Berani Dan Terpercaya

Kasdivif 2 Kostrad Dampingi Kaskostrad Pimpin Upacara Penutupan Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad Tersebar Gelombang XI TA 2021

0 248

 

onlineindonesia.com – Pendiv2, Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han) mendampingi Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman pimpin Upacara Penutupan Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad Tersebar Gelombang XI TA 2021 bertempat di Madivif 2 Kostrad, Malang. Senin (12/4).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk pengukuhan dan penerimaan para prajurit terpilih TNI AD menjadi bagian dari keluarga besar Kostrad. Sebelumnya mereka telah mengikuti serangkaian kegiatan latihan dan pembinaan Tradisi.

Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono dalam sambutannya yang di bacakan Kaskostrad mengucapkan “Terima Kasih” atas semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para prajurit dalam mengikuti dan menyelesaikan latihan ini. Saya yakin bahwa apa yang telah ditempuh dalam rangka mencapai standarisasi kemampuan khusus yang dituntut bagi setiap prajurit Kostrad, telah kalian buktikan.