Aktual Berani Dan Terpercaya

Menyambut Bulan Suci Ramadhan PJPT Santuni Anak Yatim

0 351

 

Kab.Tangerang-Onlineindonesia.com, Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah (2021), Kelompok Kerja Jurnalis Pantura Tangerang (PJPT), menyelenggarakan santunan kepada 50 anak yatim, Senin (12/4).

Acara diselenggarakan disekretariat PJPT, Perumahan Pondok Cituis Indah RT 03/01, Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini diagendakan menjadi program rutin setiap menjelang Ramadhan.

Ketua PJPT Zakky Adnan mengatakan, santunan diberikan kepada 50 anak yatim yang berada di wilayah Perumahan Pondok Cituis Indah. Jadi, anak yatim berasal dari tetangga sekitar tempat sekretariat PJPT.

“Santunan yang disalurkan berupa uang tunai kepada masing-masing anak yatim sebesar Rp200.000,” kata pria yang juga sebagai Reporter Tangerang Ekspres ini.

Zakky berharap, selain memberikan informasi-informasi yang mendidik dan bermanfaat untuk masyarakat, kedepan wartawan dapat memberikan karya lain untuk masyarakat. Diantaranya, PJPT sering menyalurkan bantuan sosial dari mitra-mitra kerjanya.