Aktual Berani Dan Terpercaya

Perkumpulan Masyarakat Batak (PMB) Murni Tidak Berpolitik, Tetapi Mendukung Suksesnya Pilkada 2020 Tangerang Selatan

0 161

 

TANGERANG SELATAN, Onlineindonesia.id – Perkumpulan Masyarakat Batak (PMB)  Kota Tangerang Selatan melalui Ketua Umumnya A. H Ucok Siagian, SE, MSi menyatakan dukungan pelaksanaan pilkada serentak 2020, khususnya di Kota Tangerang Selatan.

Sebagai salah satu elemen masyarakat di Tangerang Selatan, Ucok Siagian mengatakan pelaksanaan pilkada serentak 2020 menjadi tantangan demokrasi di tengah masa pandemi Covid-19 dan memasuki New Normal.

Ucok Siagian menyampaikan sebagai kelompok masyarakat yang didalamnya terdapat 5 Puak yang bersatu di Perkumpulan Masyarakat Batak (PMB)  Tangerang Selatan, tentunya memiliki kepedulian turut serta mendukung dan mensukseskan Pelaksanan Pilkada 2020 di Tangerang Selatan sehingga kelanjutan proses memajukan demokrasi secara umum di Indonesia dapat terlaksana dengan baik.

“Pemerintah berani mengambil sikap secara bijak dengan segala pertimbangan rasional untuk menggelar Pilkada 2020,” kata Ucok Siagian kepada media saat dikonformasi, Rabu (08/07/20).

Lanjut Ucok Siagian bahwa kebijakan pemerintah, kita sikapi secara positif, karena sudah melalui proses dan pertimbangan cermat, tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan yang ketat sesuai standar WHO.

“Pelaksanaan Pilkada 2020 serentak, tentunya pihak pemerintah sudah berkonsultasi dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes). “tuturnya.