Aktual Berani Dan Terpercaya

Diduga Pihak Kecamatan Kemiri Dan Aparat Terkait Terkesan Membiarkan Adanya Pengupasan Tanah Yang Dikomersilkan

0 603

 

Kab.Tangerang-onlineindonesia.com,

Adanya kegiatan pengupasan tanah yang berlokasi di Desa Kemiri RT 19 RW 005 Kec.Kemiri Kab.Tangerang Diduga dikomersilkan oleh pihak pengupasan tanah yang membelinya. diketahui pemilik tanah tersebut Baud yang dikelola oleh Epul.

Dalam hal itu, pihak Kecamatan Kemiri dan aparat terkait mengetahui namun seolah terkesan membiarkan adanya kegiatan pengupasan tanah tersebut.yang diduga pula belum mengantongi izin lingkungan maupun izin dari pemerintah daerah.

Kegiatan pengupasan tanah sejatinya dapat mengganggu masyarakat dan berdampak kepada lingkungan seperti kotornya jalan yang berdebu.belum lagi pada saat hujan, jalanan menjadi licin yang mengakibatkan rawannya kecelakaan bagi para pengguna jalan.

Menurut Perbup no.47 tahun 2018 Dalam jam operasional mobil Dum truk bertonase (mobil tanah) sudah diatur.namun hal itu banyak dikerjakan diluar jam jam yang sudah ditentukan, yang seharusnya beroperasi dari jam 22.00 malam hingga jam 6.00 pagi.

Namun, Sejauh ini aparat terkait dengan ada kegiatan tersebut belum ada tindakan tegas terhadap adanya pengupasan tanah yang terkesan pembiaran.