Aktual Berani Dan Terpercaya

Pastikan Keamanan Pelaksanaan Ibadah, Supervisi Kunjungi Gereja

0 232

 

Kota Serang, Online-Indonesia.com

Pastikan keamanan pelaksanaan ibadah natal, Team Supervisi Mabes Polri kunjungi gereja didaerah hukum Polres Serang Kota Polda Banten. Kamis,(24/12/2020).

Kunjungan dilakukan di Gereja HKBP Serang yang berlokasi di Jalan Veteran Kota Serang.

Tampak team Supervisi dari Mabes Polri dipimpin Brigjen Pol Aan Suhanan, M.Si., beserta rombongan di dampingi Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MM., dan Kasipropam Polres Serang Kota Ipda Ius Gala, SH.

“Tahun ini, kita semua tahu kondisinya berbeda dari tahun sebelumnya. Pandemi Covid-19 membuat perayaan natal dengan tidak berkerumun,”kata ketua Team Supervisi Ops Lilin 2020 Mabes Polri Brigjen Pol Aan Suhanda, M.Si., saat diwawancara awak media.

Brigjen Pol Aan menjelaskan, bahwa perayaan natal yang tahun ini harus sesuai protokol kesehatan Covid-19.

“Perayaan natal di tengah pandemi ini harus sesuai protokol kesehatan. Itu yang kami harus pastikan dan jamin,”tuturnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini untuk memastikan keamanan pelaksanaan ibadah natal.