Aktual Berani Dan Terpercaya

Ron Mullers : MIO Harus Terjun Kedunia Global

0 501

JAKARTA – Di tengah kondisi pandemi Covid 19 ini, aktivitas berbasis digital terasa semakin meningkat. Ditambah dengan peraturan pemerintah yang memberlakukan protokol kesehatan, mau tidak mau, suka tidak suka, masyarakat harus siap untuk mengakrabi teknologi terkini khsusunya Digital Platform sebagai media komunikasi publik.

“Kita harus siap hidup dalam digital platform dalam segala bidang.” Ujar Ron Mullers yang dikenal sebagai pengusaha dan pegiat sosial.

“Masa Pandemi ini, semua mengandalkan teknologi infomasi dan infrastrukturnya. Mulai dari kebutuhan makan, belanja, kesehatan, pendidikan, dan masih banyak lagi. Tentunya belum semua masyarakat memahami dunia digital, terutama masyarakat kurang terdidik dan manusia lanjut usia yang sudah tidak ada keinginan belajar sesuatu yang baru.” Tambah pengusaha yang sudah 48 tahun berbisnis di Indonesia, di berbagai bidang seperti bidang Horeka (Hotel, Resto dan kafe) atau Hospitality Management yang juga meliputi bidang pariwisata, konsultan manajemen dan komunikasi, serta bidang usaha lainnya.

Menurut Ron Mullers, langkah MIO sudah tepat dalam menata keberadaan Media Online di Indonesia yang masih belum tertata rapi, khususnya masalah legalitas perusahaan.