Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kaajen dan Tradisi Pamen Divif 2 Kostrad

Dibaca 0 Kali
  • Bagikan

 

onlineindonesia.com – Malang Jawa – Timur, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P. M.Si. M,Tr. (Han), memimpin jalannya acara laporan Korps penyerahan jabatan Kaajen Divif 2 Kostrad dan Tradisi Pamen Divif 2 Kostrad yang dilaksanakan di Main Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (10/12).

Mutasi dan alih jabatan merupakan tuntutan tugas sekaligus kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan satuan. Melalui acara laporan Korps dan tradisi ini diharapkan dapat memberikan gambaran betapa solidnya hubungan warga Divif 2 Kostrad, sekaligus sebagai bentuk apresiasi bagi pejabat lama serta memberikan kebanggaan dengan menyambut dengan hangat para pejabat baru yang akan berdinas di lingkungan Divif 2 Kostrad.

Untuk itu, diharapkan terlaksananya mutasi jabatan ini akan lebih memacu semangat kerja, serta meningkatkan kreativitas, sehingga melahirkan gagasan-gagasan baru dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi Divif 2 Kostrad, Bangsa dan Negara.

Sementara itu dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Cba Laris Toman Simanjuntak, S.Sos dan Mayor Chk Windu Prabowo S.H. atas segala dedikasi, loyalitas dan semangat pengabdian selama berdinas di Satuan Divif 2 Kostrad.

  • Bagikan