Aksi Perampasan Hp Bocah di Tangerang Dipicu Desakan Ekonomi

Dibaca 0 Kali
  • Bagikan

 

Kota Tangerang, Online-Indonesia.com

Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota mengungkap motif dari perampasan Handphone (Hp) yang dilakukan FS alias IP terhadap Bocah yang tengah asik memainkan Hp miliknya.

Motif ekonomi menjadi pemicu Pelaku melakukan Aksi perampasan Hp Bocah di Kota Tangerang.

“Saat itu Korban sedang bermain Handphone menggunakan WiFi Subsidi Masyarakat di Rumah Ketua RT setempat,” terang Kapolsek AKP Maulana Mukarom dalam Konferensi Pers di Mapolsek Cipondoh. Senin, (7/12/2020) pagi.

Video CCTV Aksi perampasan tersebut Viral beredar di berbagai Media Sosial (Medsos). Peristiwa terjadi di Gang Kancil RT 002 RW 005 Kelurahan, Neroktog Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Jum’at 4 Desember 2020.

“Untuk sementara menurut pengakuan Pelaku baru satu kali melakukan Aksi perampasan, dan diakui karna desakan ekonomi,” tutur Maulana.

Berdasarkan laporan Keluarga Korban, Polisi bergerak cepat melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan informasi mulai dari lokasi kejadian (TKP), saksi dan rekaman CCTV. dan dalam hitungan jam Pelaku berhasil ditangkap di kediamannya di Wilayah Cipondoh, Kota Tangerang.

  • Bagikan