Olah Raga Bersama Kasad di Akademi Militer : Sayangi Anak Buah

Dibaca 0 Kali
  • Bagikan

JAKARTA,Online-indonesia.com – Kasad berpesan sebagai seorang Komandan di satuan nantinya agar senantiasa menyayangi anak buah, jaga karier dan jangan terpengaruh oleh hal-hal negatif yang dapat merusak karier para Perwira muda.
Hal tersebut disampaikan oleh Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E.,M.M. saat mengikuti kegiatan olahraga bersama Kasad dengan para Taruna/Taruni Akmil (Akademi Militer) di lapangan Pancasila Akmil Magelang, Sabtu (4/7/2020).

Dalam rangkaian kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa tersebut, menyempatkan untuk olahraga bersama dengan para Taruna/Taruni, dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka.

Dikatakan Nefra, rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kasad di Akademi Militer (Akmil) Magelang adalah dalam rangka melaksanakan Penutupan Pendidikan dan Wisuda Taruna/Taruni Akademi Militer Tingkat IV yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 6 Juli 2020.

Jenderal TNI Andika Perkasa pada saat acara olahraga bersama tersebut mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada seluruh Taruna/Taruni tingkat IV sejumlah 234 Taruna dan 20 Taruni, ke semuanya lulus.

  • Bagikan