Pejabat Utama dan Prajurit Kodiklatal Ikuti Upacara HUT TNI Angkatan Laut ke-75 Secara Virtual


  • Bagikan

 

Kodiklatal Surabaya, 10 September 2020

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke-75 Tahun 2020 ini tidak seperti tahun tahun sebelumnya. Di tengah pandemi virus Covid-19, pelaksanaan peringatan terpusat di Mabesal sedangkan Kotama TNI AL mengikuti secara virtual seperti yang dilaksanakan Pejabat Utama dan perwakilan Prajurit Kodiklatal dengan Virtual Live di gedung R Moeljadi Kesatrian Bumimoro Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Surabaya, Kamis, (10/9).

Adapun pejabat Utama Kodiklatal yang hadir dalam peringatan HUT TNI AL secara virtual tersebut antara lain Komandan Laksda TNI Nurhidayat, Wadan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han) , para Direktur Kodiklatal dan para Komandan Kodik dijajaran Kodiklatal.

Untuk peringatan Puncak HUT TNI AL ke-75 Tahun 2020 ini dilaksanakan di lapangan bendera depan gedung R.E Martadinata Mabesal dan di pimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dan dihadiri para pejabat Utama Mabesal.

Selesai pelaksanaan upacara secara virtual dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh masing masing Kotama TNI AL, untuk Kodiklatal pemotongan tumpeng dilaksanakan di gedung Martadinata Bumimoro dan dipimpin langsung Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat, potongan tumpeng diserahkan kepada perwakilan Perwira Bintara, tamtama dan PNS Kodiklatal.

  • Bagikan