PERINGATAN HUT KE-75 TNI AL TAHUN 2020, LANAL YOGYAKARTA GELAR SERANGKAIAN KEGIATAN

  • Bagikan

 

YOGYAKARTA. Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut (AL) Ke-75 Tahun 2020, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II menggelar rangkaian kegiatan, diantaranya secara virtual mengikuti upacara puncak peringatan HUT Ke-75 TNI AL dan syukuran tumpengan bertempat di aula Mako Sementara Lanal Yogyakarta Jl. Wiyoro Baturetno Banguntapan Bantul Yogyakarta pada Kamis (10/09/20).

Mengikuti secara virtual upacara puncak peringatan HUT Ke-75 TNI AL Tahun 2020 dengan tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut Yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju”, yang digelar di lapangan bendera gedung utama R.E. Martadinata Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap Jakarta Timur dan selaku Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. diikuti secara khidmat oleh prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta digelar dalam situasi masih terjadinya pandemi Covid-19 dilaksanakan secara terbatas untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Sebagai amanat Kasal pada upacara peringatan HUT Ke-75 TNI AL Tahun 2020, antara lain disampaikan, kendati tahun 2020 kita memperingati HUT TNI AL dengan nuansa dan cara yang berbeda di tengah situasi pandemi Covid-19, namun jiwa dan semangat kita sebagai prajurit Jalasena tetap berkobar penuh keyakinan diri menyongsong masa depan yang lebih baik.

  • Bagikan