Gubernur Beserta Staf dan Taruna AAL Ikuti Peringatan Hari Jadi TNI AL ke-75 Secara Virtual

  • Bagikan

 

Surabaya (10/9).
Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M. beserta Staf, Jalasenastri dan Taruna Taruni AAL mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi TNI Angkatan Laut ke-75 secara virtual di Gedung Maspardi, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Kamis (10/9).

Tampak hadir Waki Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E, Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han), para Pejabat Utama AAL, Ketua Cabang BS Jalasenastri yang juga Ibu Asuh Taruna AAL, Ny. Eni Edi Sucipto beserta jajaran pengurus inti dan taruna taruni AAL lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, personel AAL mengikuti secara utuh pelaksanaan Upacara Peringatan yang dilaksanakan terpusat di lapangan R.E. Martadhinata Mabesal, Jakarta dengan Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. dan diikuti seluruh satuan dijajajran TNI AL seluruh Indonesia secara virtual.

KSAL dalam amanatnya mengatakan, sebagai bagian integral dari sebuah bangsa maritim yang besar, sekaligus sebagai komponen utama pertahanan negara, tentunya TNI AL akan selalu mendukung setiap langkah kebijakan pemerintah. Penjabaran dari kebijakan itu, terlihat dari tema peringatan kali ini “Dengan semangat Jalasveva Jayamahe, kita siap mewujudkan TNI AL yang profesional, modern dan tangguh guna mendukung Indonesia maju”

  • Bagikan