Wabah Corona, Camat Cisoka Pastikan Tidak Akan Ada Pasar Kaget Diwilayahnya Mulai Minggu Depan

  • Bagikan

 

Tangerang, Camat Cisoka H.Ahmad Hapid mengakui jika di tengah pandemi covid-19, di wilayahnya cukup banyak tempat jualan atau pasar kaget dan pasar malam. Maka dari itu, pihaknya rutin melakukan patroli untuk mengingatkan warga agar menjaga jarak dan menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Selain mengawasi pasar kaget dan pasar malam setiap sore, pihak kecamatan Cisoka pun akan mencegah adanya pasar kaget mingguan yang sering dilaksanakan di beberapa perumahan.

“Kecamatan Cisoka melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan bekerja sama dengan pihak desa melakukan pengawasan, himbauan dan teguran bagi masyarakat yang keluar rumah tidak memakai masker. Dan tidak berkumpul bila ada pasar kaget di wilayahnya. Atas kejadian seperti ini saya mengambil kebijakan tidak ada dulu pasar (kaget), sampai wabah ini semua tuntas,” kata Camat Cisoka yang juga Mantan Kabid Pemdes. Kamis (10/9/2020).

Oleh karena itu, Camat Cisoka memastikan jika pihaknya akan menutup sementara pasar kaget dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

  • Bagikan