JELANG PERINGATAN HUT KE-75 TNI AL, LANAL YOGYAKARTA LAKSANAKAN ZIARAH DAN GELAR BAKTI SOSIAL

  • Bagikan

 

YOGYAKARTA. Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 TNI Angkatan Laut Tahun 2020, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II laksanakan ziarah ke makam pahlawan dan gelar bakti sosial pada Rabu (09/09/20).

Peringatan HUT TNI AL yang jatuh pada setiap 10 September, unk tahun ini bertemakan “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut Yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju”.
Dengan tema tersebut, mengingat ditengah kondisi masih pandemi Covid 19, Pimpinan TNI AL memberi instruksi untuk melaksanakan beberapa kegiatan sebagai wujud penghargaan kepada para pejuang dan sinergitas TNI-TNI AL dengan masyarakat.

Adapun serangkaian kegiatan dilaksanakan prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta antara lain ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara Semaki Yogyakarta dengan pimpinan ziarah Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Yogyakarta Mayor Laut (P) Wahyu Hidayanto mewakili Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (P) Aminuddin Albek, S.E., D.S.D.S., M.A.S.S., yang sedang melaksanakan dinas belajar, hadir mengikuti ziarah rombongan para perwira staf, prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta.

  • Bagikan