Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Korem 071/Wijayakusuma


  • Bagikan

 

Banyumas : Online-indonesia.com_Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Kolonel Inf Hery Setiyanto, diterima Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., Senin (7/9/2020) di Aula Jenderal Sudirman, Sokaraja, Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Tim Dalprog dari Kodam IV/Diponegoro. Danrem berharap pelaksanaan Dalprog ini berjalan lancar sehingga diiperoleh hasil yang diharapkan oleh Tim Dalprog serta dapat ditemukan solusi dari hambatan yang dihadapi Makorem dalam pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA 2020 ini.

Dikatakan Kolonel Dwi Lagan, kunjungan Tim Dalprog dari Kodam IV/Diponegoro ini, sasaran utamanya akan difokuskan pada pelaksanaan Progjagar sampai dengan TW. III TA. 2020.

Terkait dengan hal tersebut, Danrem berharap kepada para pejabat yang membidangi masalah anggaran dan perbendaharaan dapat menjelaskan kondisi daya serap anggaran yang telah dilaksanakan disertai bukti-bukti fisik dan administrasinya.

Danrem juga menekankan apabila terdapat hal-hal yang belum sesuai dengan kebijakan Dalprog yang diterapkan untuk segera dikonsultasikan. Karena kegiatan Dalprog tersebut bukan dimaksudkan untuk mencari temuan, akan tetapi untuk melaksanakan pengendalian program dan anggaran agar berjalan lebih baik, lebih efektif dan akuntabel.

  • Bagikan